Sabtu, 04 Juli 2009

afterlife sucks !

yo yo yo..
pagi ini gue boring banget ! di suruh suruh terus man..
huh , haha
akhirnya gue bisa nganggur , yaudah gue langsung aja ke kamar ambil gitar dan langsung plug in ke input di ampli line6 spider 3 gue , berhubung masuk sekolah lagi gue manggung bareng WV
gue sama bimo memutuskan untuk mainin "afterlife"
80% udah gue kuasain tuh lagu , TAPI gue kesel banget si synyster masukin teknik "sweep arpeggio" (ow man !) dan itu tuh 10%nya yang gue belum bisa . sebenernya teknik itu baru aja gue kuasai 3 minggu yang lalu , tapi tempo lagu tersebut masih terlalu cepet buat gue..:(
tapi dengan niat yang kuat , gue pelajari tuh solo 4 jam sehari.. dari tempo paling lambat
ke paling cepet . latihan kayak gitu butuh metronome(alat sejenis effect yang berguna untuk menyesuaikan ketukan) yahh karna gue gak punya pinjem deh punya mas ridwan (guru les )
akhirnya perjuangan gue tuntas and.. TJS i will rock you soon !!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar