Sabtu, 04 Juli 2009

hari sial bersama ilham dan irfan

umm.. waktu itu gue lagi asik minum susu anget di pagi hari sambil nonton ben10
nyaris gue tidur lagi , tiba tiba ada suara memanggil "ABIE!!!!" mata gue kembali terbuka
gue keluar dan ngelihat dalem hati gue berkata(syapa sih nih ?? syake banget ganggu gue nonton ben10) haha . ternyata itu ilham sama irfan.. mereka main ke rumah gue sebentar dan gue tinggal mandi dulu . setengah jam sudah berlalu gue pun selesai mandi . usulan dari ilham "bie , kerumah indy yuk.. jalan jalan . bosen kan lo di rumah?" gue pun akhirnya mutusin buat ikut..
di jalan tepatnya di komplek jaben a.l gue bawa motor si ilham , ketemu ALAY bawa motor mio yang super belagu !! gue nyantai eh di geber.. dalem hati gue "hmm belom tau keponakannya rossi dya" di polisi tidur depan gue geber balik tuh alay , and.. polisi tidur yang depannya lagi gue start!! tuh alay ketinggalan jaaaaaaaauh (tanya aja ilham kalo kagak percaya) pas gue udah pelan dya di sebelah gue dengan muka malu ( MAMPUS!!)

nahh , udah sampe jatibening 2 nihh gue ilham dan irfan udah lega lepas dari alay..
eh si ilham nyalip gue.. depan indomaret ada kucing item berantem , ehh si ilham nabrak tuh kucing.. gue pun berpikir"wah.. nabrak kucing item kan pertanda sial" terus yahh udahlah gue lupain aja . sesampe di rumah indy , hari pun membukakan pintu pager , gue dll masukin motor
naaaaah ! pas itu kan gue benerin posisi motornya ilham eh!! taunya jatoh.. motor ilham jatoh nimpa motor irfan.. dan dua duanya bareeeet . bener sial kan ? gue sih tenang "yess gue gak sial"
behh , pas gue angkatin motor ilham KAKI GUE KENA KENALPOT ahh sialaaan lukanya sampe sekarang masih ada nihh , oke dehh gue masuk di rumah indy. ketika gue di toilet gue kepeleset ! aduhhh kaki gue luka men !! huhh capeknya gue.. pulang dari rumah indy , gue sama ilham sepakat buat PELAN PELAN gila lo udah bener bener sial gue nie hari.. yaudahh sampe rumah gue langsung aja tiduur . dan sial lagi gue mimpi buruuuk wahh !! this is the bad day ever !!
hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar