Minggu, 05 Juli 2009

seminggu laaaagi

sekian lama nunggu akhirnya tinggal seminggu lagi masuk sekolaaaah , hehe
aduh gak sabar dah guaa . tapi males deh harus pisah pisah kelas (DAMN!)
sodara gue yang sekolah di bali aja engga , satu kelas untuk 3 tahun waaaaaa
kenapa tunas kagak yah ? hmm yaudah sabar aja gue mah..
ah elah , 7.4 katanya mau bikin community.. jadi gak sih ?? gue sih ikut ajaa
yahh bagus juga sih tuh ide , syapa sih yang buat ?
umm , enaknya ngapain yah ?? seminggu lagi nihh.. ah !! kenapa sih liburannya harus lama lama banget ?? tapi gue udah punya rencana sih 2 hari kedepan..
hari senin gue mau ke rumah cindy ahh (KALO DYA MENGIZINKAN) hari selasanya gue mau ngambil uang gue di wira , raabu ngapain ya ?? hmm.. dirumah aja deh nunggu ada yang manggil.
kamis ajak ilham main.. jumat kerumah ilham sekalian mau les . sabtu pergi sama mamah beli buku , minggu istirahat di rumah aja yahh sorenya mungkin ngumpul sama the bo'iz..
hehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar