Minggu, 05 Juli 2009

pagi ini..

hmm , sebenernya sih pagi ini gue gak melewati waktu pagi karena gue bangun jam 11 . haha
sialan gue bangun pala gue pusing banget , tapi yaudahlah gue tahan aja sambil minum teh
udah reda dikit nih pusing gue , langsung deh gue melakukan olahraga jari kiri..
tebak apa.. hehe yup betuul (emang ada yang jawab?) olahraga gitar.. wehehehe
hari ini gue cuma pengen jam session aja biar gak stress , eh taunya gue malah belajar gunslinger hehe enak tuh lagu , cuma solonya yang gue pelajari haha . udah gitu lanjutin jam session
eh , hape gue bunyi "we've all been lost for most of this live" hmm lagu lost itu memanggil gue untuk angkat telfon dari alka.. tapi gue reject ajaa , terus gue kepikiran "tuh lagu enak ya"
yaudah gue belajar lageee , gak lebih dari 30 menit bisa gue.. udah 2 lagu nih hari ini.
mau ngapain lagi ya ? yaudah deh gue bikin roti aja , emang paling enak pagi pagi makan roti pake susu , yaudah lah emang cuma gitu ko pagi ini.. hehe
ntar siang yaa , tunggu cerita guee (kalo emang ada yang mau di ceritain) hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar