Sabtu, 04 Juli 2009

the master season 3

yeeeeah , jagoan gua menaaang..
hehe , betul sekali rizu man . nge fans banget gue sama dyaaaaa
rhomedal jadi nomer dua deh hahaha.. sorry dal bukannya gue ngeremehin lo
tapi emang gue lebih suka sama rizu dari pada sama lo , wahaha
eh eh eh the master junior ko gue gak dapet kabar ya audisinya kapan ?
sodara gue ada yang mau ikut tuhh gue di ajak lohh . hehe
hmm.. besok gue pasti nonton karena gue mau tau sehebat apa sih the master junior ??
sodara gue kalah kagaak , F.Y.I yaa sodara gue mentalist lohh tapi yang bikin gue bingung
kenapa ya tuh anak jago banget main classic waah sialan , tapi lumayan lahh gue di ajarin beberapa classic magic . hehe , saat ini gue baru jadi "cardician" yang belum pro. hehe
gue belum punya bakat buat sulap sulap yang banyak ngocehh..
oh iyaa mau tau gak ? gue kan bikin magic kartu khusus buat "sixonenine" lohh
hehe . yaudahlah.. nemenin papah dulu diluar . kasian sendirian wehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar