Senin, 06 Juli 2009

SETENGAH TAHUNNNNN

haha! yeahh.. aduhhhh senangnyaa !!
haha , iya nihh gue lagi seneng . gue udah setengah tahun..
yeaaaaaaaaah , udah ah lebay dehh
yahh pokoknya i love my sixonenine .
ahh tapi tadi cindy pergi sihh , yaudah ikut aja gue ke PRJ haha
syake tuh di sana , motornya mantabb.. tapi gue gak dapet apa apa :(
terus pas nyampe rumah gue berbincang sama nyokap..

NYOKAP:bie , kamu gak beli apa apa ??
ABIE:gak lahh , mana boleh (nada nyindir gitu)
NYOKAP:hah ? tadi tuh mamah nitipin kartu kredit ke papah buat kamu beli beli .
ABIE:alahh boong..
NYOKAP: (bokap dateng bawa kartu) nihh kartrunya , padahal hari ini kamu boleh beli apa aja
ABIE:hah ??? NOOOOOOOOO!!!!

haha , bener bener sial gue nie hari !!! padahal kalo gue tau gue udah beli spatu AND1 tuh
aduuhhh . ya allah semoga hambamu ini diberikan kesempatan lagi untuk membeli barang yang hamba mau.. AMIEN!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar